Ekspresi 2014

Assalamualaikum wr.wb

Kepada para pengemban amanah!

Selamat datang ke dalam keluarga HIMAPSI EKSPRESI FK UNS 2014. Bersama keluarga ini dalam satu tahun ke depan, kita semua akan belajar mengenai banyak hal. Kita akan merawat keluarga kita, yang dalam keberjalanannya membutuhkan tiga kata utama yaitu cinta, kasih sayang dan komitmen. Dalam keberjalanannya pun mungkin kita akan seperti para pembalap motor, yaitu mengendarai ketidakpastian. Akan selalu ada tantangan, namun tantangan bukanlah rintangan. Akan selalu ada tikungan tajam, jalanan yang licin dan kadang kala ada lintasan lurus yang mulus. Waktu dan pengalaman lah yang akan mengajari kita banyak hal. Kapan waktu untuk mengerem, berbelok dan kapan saat yang tepat untuk tancap gas untuk menggapai tujuan kita. Tapi percayalah dengan amanah ini kawan. Karena amanah itu datangnya dari Tuhan. Dan amanah tak pernah salah memilih pundaknya.

Dalam satu tahun ke depan kita akan berhenti menjadi orang biasa. Kita tak hanya akan belajar menjadi orang hebat, yang pandangannya selalu jauh ke depan. Tapi kita juga akan belajar menjadi orang besar. Yaitu orang hebat yang menghebatkan. Itulah tujuan menjadi pengurus HIMAPSI FK UNS.

Ada yang bilang masing-masing manusia adalah malaikat dengan satu sayap, yang hanya bisa terbang jika saling bergandeng tangan. Mari saling menggenggam, bergandeng tangan untuk mencapai tujuan kita bersama. Selamat membaca, belajar dan selamat menjadi hebat dan menghebatkan.

Wassalamualaikum wr. wb

 (Ahmad Shofwan Muis)

 

KEPENGURUSAN HIMAPSI UNS

PERIODE 2014

 

I. Visi dan Misi HIMAPSI 2014

 

 Visi     : Wadah bagi mahasiswa psikologi untuk bermanfaat serta meningkatkan kualitas diri, seimbang dalam keterampilan spiritual, akademis, maupun non akademis, dan serasi di dalam langkah menuju Akreditasi Psikologi UNS 2014

 Misi    :

  1. Menjadikan komite sebagai sarana mengembangkan diri dan menjembatani potensi anggota HIMAPSI FK UNS
  2. Menjalin kerjasama dengan dosen dan lembaga di luar HIMAPSI FK UNS.
  3. Menjadikan kegiatan pengabdian masyarakat sebagai basis pengembangan sumber daya mahasiswa.
  4. Meningkatkan update keilmuan dan keorganisasian melalui media dan informasi sebagai sarana mengeksistensikan diri.

 

Falsafah : EKSPRESI

“Ekstraordinari, Proaktif dan Elaboratif dalam Aksi”

 

EKSPRESI yang secara bahasa berarti menuangkan, mengeluarkan gagasan

Ekstraordinari adalah luar biasa. Dalam hal positif tentunya.

Proaktif.  Dalam mengerjakan sesuatu kita harus aktif, inisiatif dan partisipatif, agar dapat berperan membuat sebuah karya maupun perubahan yang positif serta bermanfaat bagi sesama.

Elaboratif. Dalam mengerjakan sesuatu kita harus tekun, agar hasil yang diperoleh dapat maksimal dan dapat memberikan yang terbaik.

Dan semuanya terangkum ke dalam aksi. Tak hanya sebatas alam gagasan. Karena gagasan tanpa aksi hanya akan menjadi sebuah ide yang mudah untuk menguap.

Harapannya adalah pengurus dapat mengekspresikan potensi yang dimilikinya sehingga bermanfaat bagi sesama, saling mengekspresikan perasaan yang dapat diartikan sebagai keterbukaan dan senantiasa melakukan aksi yang luar biasa, proaktif dan elaboratif.

 


KOMITE-KOMITE :

BENDUM EKSPRESI 2014

KMB EKSPRESI 2014

KOMINFO EKSPRESI 2014

KOMJAR EKSPRESI 2014

KONAN EKSPRESI 2014

KSP EKSPRESI 2014

PENGMAS EKSPRESI 2014

PSDM EKSPRESI 2014

SEKUM EKSPRESI 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *